Sunday, August 26, 2012

21


HUWAAAAAA! I can’t realize if i’m 21yo counted one day ago
-___________-

21, seperti nama rumah nonton film alias bisokop aja ya. doa awal, semoga kehidupan bermacam-macam sesuai dengan genre kehidupan, variatif, inovatif, atraktif, dan yang pasti semakin mengarah kepada kebaikan. Sudahlah bisa kita dikatakan sebagai wanita dewasa yang siap untuk melangkah ke pelaminan *eh sama siapa cyobaaaaaa?

Tengah malam lewat dari tanggal 24, pesan masuk ke henfon yang mengarah kepada ucapan selamat ulang tahun. Oiya, tepat pukul 00.00 aku berdoa. Sebenarnya bingung berdoa ingin meminta apa. Karena mungkin dari aku sendiri belum bisa memberikan yang berharga dan bermakna untuk yang tersayang. Lanjut kepada pesan yang masuk ke henfon, teman, keluarga, sahabat tersayang memberikan ucapan yang pantas untuk di-amin-i. Intinya dari banyak pesan yang masuk adalah sukses dalam hal cita dan cinta. Untuk urusan nyaman, biarlah waktu yang menjawab.



Seharian hanya bunyi tanda pesan masuk, sepi. Sampai sore, tiba-tiba empat wanita datang, Nisa, Duroh, Vega dan Ninda. Hapal dong ya sama sahabat-sahabat tersayang ini. Surpraiiiiiiiiiiiiiiissssssss! Nangis mewek juga akhirnya, aku kira nggk bakal ada yang datang, sedih. Serasa nggk punya teman-teman atau tetangga. Aaaaaaaaaaaaaaaaa seneng banget, seneng bangeeeeeeeet! Tahun ini, secara bertahap aku mengetahui makna persahabatan. Teman dan sahabat yang selalu bersama, karena tau sendiri lah yaa, kita orang masih belum digandeng *modus* 

Ini ini ini nih ada kerjaannya si empat wanita itu, datang-datang heboh dan bikin rame rumah nyiapin surprais katanya. Voilaaaaa! HAPPY BIRTHDAY BUANAAAAAA *make some wishes* à *tiup lilin* dan kemudian disuruh minum-minuman warna ungu. Bukan minuman nakal dan galak, saparila, extrajoss anggur. Ternyataaaaa aku diberi PROMAN, ENERGENESIS. Katanya, nggk ada efek samping. Adanya efek depan. Ohmyyyyy! Tak kuase lah :p



terus ngobrol dan ngobrol. tak lama kemudian, satu kesayangan muncul, OKA. Cuma sebentar di rumah, ngasih hadiah buat aku. sangat bagus dan harus disimpan. dan semua harus ikut meng-amin-i :)


daaaaaan! hari ini mewek dadakan di depan muka laptop, bukan muka gandengan karena kesayangan yang satu ini. si Adit lah, gara-garanya. huhuhuhuhu makasih Adit, kamu menjadi sahabatku. sahabat terbaik dan sahabat-sahabat terbaik lainnya. tahun ini, aku belajar banyak tentang hidup melalui sahabat-sahabat yang terkasih yang selalu ada setiap hari. doaku, semoga di umur yang bioskop banget ini aku bisa belajar lagi dari sahabat dan *ehem* gandengan :p AMIN! AMIN! semua orang harus bilang apa? AMIIIIN!

lihat perbuatan Adit di sini yaaa click here

foto diambil sebelum cus Dieng. Adit loh yg anter aku sampai kampus :)

sejauh lebih dari sehari aku berumur 21, semuanya baik-baik saja. doa-doa yang diberikan semua orang, akan terkabul tanpa ku tahu. grazie signor e signora! hanya ucapan yang bisa ku berikan. doa sukses untuk semua :)






Buana

No comments:

Post a Comment