Saturday, June 2, 2012

ME, ADMIRING YOU. DUDE!!!


Entah entah dan entah kapan pertama kali melihat lelaki ini
Berjalan penuh keyakinan dan membawa bekal imajinasi keinginan diri
Menatap ke depan penuh arti....... (B)


Aduuuuuuuuuh! Yaaampun! Baru pertama kali menemukan lelaki macam ini. Pertama kali nggk butuh nama, lama kelamaan pengen tahu. Walaupun sampai sekarang pengen tahu. Mungkin baiknya seperti ini “biarkan wajahnya yang menjawab siapa nama lelaki itu”

Yaak! Seorang pendaki yang kesehariannya ku lihat memakai celana cargo, sepatu atau sendal gunung, serta kemeja ataupun kaos yang men-kasualkan dirinya. Asik memang!  Potongan rambut yang rapi menuju gondrong asik, kalung indah yang bermakna tentunya. Cangkingannya (tass)juga menggambarkan kepribadiannya, bebas tetapi akan terarah dengan sendirinya.

Awalnya biasa aja, lama- lama merasa pantas untuk mengaguminya. Makanya setiap di kampus da duduk di Sokle, mata dan hatiku selalu fokus pada jalan antara parkiran dan mushola. Kalo bentukan mas-asik tiba-tiba nongol dan lewat jalan yang aku lewati. Jalan hati, katakanlah seperti itu.

Cicuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit!! Beberapa hari yang lalu aku tiba-tiba meng-klik Fb salah satu orang daaaaaan. Menemukan nama asing dengan foto berwajah mas-asik. Tanpa nunggu suruhan pak penghulu kecamatan ataupun pak ustadz, langsung aku buka. Iiiiiiuuuuuuuuuuuuuuuch!!!! Tttuuuuh kan beneeeer! Beneeer! Itu laman Fb dia. Namanya aja udah mencitrakan bentukannya. Padahal aku nggk tau makna dari namanya mas-asik. Ku buka deh galeri fotonya. Cimiciciciicicic.... Fotonya emang menggambarkan kepribadiannya. Sayang doinda udah ada gandengan. AH! Usah gelisah dan berputus asa, masih bisa putus kok. Nggk muna-munafik deeeh! Harapan orang yang suka sama seseorang itu, apalagi orang yang disukain udah pny pacar pasti putuuuusss kaaan? Hayooooo yang bisa menjawab pasti berhati nurani. Ini aku nggk pake pelet, apalagi susuk. Doaku secara sederhana adalah, mas-asik nggk sama mbknya, bukan kata putus loh, enggk barengan lagi. Nanti terus sama aku..

Habis aku tau nama dan fotonya mas-asik, keesokan harinya aku pamer ke anak-anak yaitu beberapa teman kalau aku udah memecahkan teka-teki kehidupan anak muda jaman sekarang. 

photo taken from (laman)


Konyoool! Tapi aku ngerasa kalo mas itu beda dengan yang lain dan pernah aku sok secret admirer-in. Yang iniiii keceeeew asoooooowy dan cihuuuuuuwy! Salam oke dari Buana yaaa mas-asik :* :*

No comments:

Post a Comment