Sunday, April 1, 2012

WELCOMING THE 1ST DAY OF APRIL WITH SMILE :)

udah mau tanggal dua aja yaa? cepet banget nih waktunya berlalu. kayak lagu pendukung sinetron Tersanjung.. "hari berganti hari, seolah waktu akan berlari"
ih malah belok- belok deh dari konteks judulnya :p

jadi, biar menjadi kenangan yang ku simpan, singkat cerita. aku ketemu secara maya's world sm Ladies. mendadak merencanakan pertemuan. siapa coba yang nggk seneng kalo gitu? aku mah seneng-seneng aja. kalo ketemu nanti yang dibahas pasti sama, tapi beda bahasa. secara gitu yaa kita udah dewasa :D next sunday we'll meet. pokoknya diriku udah booked deh sama Ladies :p

kedua, mendadak ngobrol sama mas yg dulu manggil aku 'ndut' jadi 'dek'.. muahahaha seneng lah! awalnya sih cari topik hidayat gitu, eh topik gitu. aduuuh mendadak speechless pas mau nulis cuplikan obrolannya. nggk usah yaa?

trus lagi ada rencana wisata dadakan ke Bandung sama Adit. sama siapa lagi nggak tau. pokoknya aku ikut aja sih yaa. udah lama banget nggk ke Bandung loh aku -..-


for this day, there's smile. for the next next day, definitely there're many smiles :) :) :)





kiss kiss :* :*



Buana

No comments:

Post a Comment