Tuesday, April 3, 2012

SURPRISED THE MORNING :D

kali ini pagi yang dibuat seneng sama orang lain, bukan sama aku. tapi aku ikut seneng, seneng banget ya Allah. one of my besties that i have, tiba-tiba sms pagi gitu. smsnya bukan sms biasa, sms luar biasa. lebih dari kejatuhan duren, kejatuhan aku, atau lebih parah kejatuhan Pique *yg terakhir maunya aku gitu*

she told me, that she became one of the finalists cerita panjang besoook ajaaa yaaaa. kali ini aku harus lebih bisa membuat teka-teki dan terkesan jahat, biar laku kata Sudjiwo Tedjo yang ngasih wejangan ke Raditnya Dika. aduuuuuh ini emg harus ada RUU baru deh, bunyinya gini "jomblo dan single dipelihara oleh negara" hahahhahah out of the topic, Buanoss!!!

lalu terbersit dalam pikikan aku harus sms gini nih
"coba kamu mikir deh, ini kayak hadiah yang lebih indah nggk terduga dari Allah. dan bahkan lebih indah dari hadiah yang kamu pengenin" 

berfikirlah aku balik, menjadi sahabat yang benar-benar sahabat adalah ketika mendengar berita seneng dari sahabat kita, kita ikut senang. dan kalo mendengar berita yang buruk, kita harus menghiburnya jangan ninggalin gitu. secara teori dari jaman dulu gitu sih yaaa. dari mulai berita bahagia ini, aku mikir kalo menghargai persahabatan itu PENTING! PENTING BANGET! terus ini adalah celah dan tanda-tanda bagi kami kalo harus dan pasti bersahabat sampai besok yang memisahkan Tuhan.

for my B, aku selalu mendukungmu yaaa. kamu pasti tau itu. dan aku sama seperti kamu, seneng punya sahabat kayak kamu, dan yang lainnya. semangat untuk tujuan yang baik, ini kode dari Allah bakal gimana perjalanan hidup kamu, aku, dan kita semua. peluuuuuuk dan kecuuuup jauh dari Degolan yaa, kalo ketemu mau peyuuuuuk yang kenceng pokoknya. minggu ini minggu ini ketemuuuuuu *nari waka-waka*


kiss kiss :* :* :*



Buana

No comments:

Post a Comment