Tuesday, April 17, 2012

CINEMA? WATCHED "THE RAID" OR "IKO UWAIS" ????

kemarin ini, aku memutuskan untuk menonton film di bioskop. padahal nggk pengen-pengen banget. yaudah lah nggkpapa, itung-itung ngerasain suasana gaul gitu. nonton bareng anak-anak yang akhir-akhir ini beberapa kali main bareng, si anak-anak kamera ituloh. janjian udah minggu kemarin sebenernya.

jam empat sore lebih cabuts dari kampus Antropologi Ingin Dicinta *inspired kata-kata dari Ellin* hehehehe. lumayan asing sama tempat umum yang gaul sih aku. nggk kebiasa main di tempat kyk gitu. seringnya ke angkringan gitu aku :p tanpa pikir panjang kita pesen 5 tiket THE RAID/ THE HANDSOME IKO! main jam 5 kurang  ajar, eh jam 5 kurang 10 -__________-
KITA TELAAAAT MASUK! tapiiiiii cuma bentar sih hihihi :D

jujur yaa, aku nggkpatio suka sama film action dan ngaget-ngagetin gitu. apalagi pake darah dan kekerasan dalam rumah film. tak kuase deeeeeeeh! kan kasihan kalo mainan sampe berdarah gitu. aku pun nggk mudeng sama jalan cerita itu film. tauku ya itu cuma ada kayak mafioso yang jahat dari ujung rambut sampai ujung kaki. terus musuhan sama polisi, eh ada yang temenan karena disogok *NB: jangan mau temenan kalo dibayar, kecuali dibayar pake cinta :p* nah pas itu ada penyerbuan. sebutannya gini "ONE DAY WAR IN THE RUMAH SUSUN"
selama nonton itu yang aku perhatiin ada dua, Iko Uwaisnya dan Donny Alamsyah. ini nih pria-pria yang yahuuut banget. yang paling ciauw si mas Iko a.k.a Rama. ihhh gemes deh aksinya! pas nonton gitu aku berbisik ke Vega "ve, mas Iko pasti ahli deh dalam memasak ayam. mulai dari motong, nyabutin bulu, ngrebus, trus dijadiin ayam tulang lunak. megang senpi sama pisaunya itu loooh, ahli bangeeeeeeets!!"

akhir dari ceritanya sih agak nggantung yaa. kalo kata si Mas Bimo, coba si Mas Rama nggendong bayinya. itu lebih dramatisir. jadi perjuangannya terbayarkan gitu lah.

malah hari ini mendengar kabar kalo Iko Uwaisnya pacaran sama Jane Shalimar. puhleaseeeeeee ini perawan masih banyak loh. aku pun mau laaah mas.. sini, come to mama. hahahahahahaha
nah kan aku kelihatan banget easy to fall in love. baru aja pertama kali ketemu Iko di layar kain lebar bioskop. udaaah kayak kenal 10 tahun dan bisa tiap hari ketemu di pelataran Margono -.-

pulang dari nonton, mampirlah kita ke angkringan Gondolayu. tongkrongan baru. tapi pengen deh ke angkringan Kencrung. ajak Duroh aaaaah!!!

lalu, kapan lagi bakal nonton? tunggu aja deh. paling beberapa bulan lagi. atau bahkan tahun depan :p







Buana :*

2 comments: