Friday, March 16, 2012

Ciao italiano, mi sono innamorato di te ♥♥♥♥♥

AHAAAA!! finally aku nulis lagi. lagi-lagi aku baru minat nih, setelah ada obrolan beberapa hari yang lalu :)
I think everyone in the world want to go to somewhere, esp travelling abroad. right?
sok- sokan share aja nih yaaaa...

aku juga punya negara impian yang pengen dikunjungi. nggk cuma satu, tapi yang penting banget banget banget ada dua, SPANYOL dan ITALIA. kenapa gitu? soalnya yaa, feeling aja. kalo kedua negara ini bakal memuaskan aku, dari sisi pemandangan bangunan tua yang masih indahnya nauyubillah, pemandangan lakinya asoooy juga. oiyaa ntar ndak aku lupa, kali ini aku mau cerita yang Italia aja yaaa.. prioritas deh.
nah selain dua alasan itu, ada alasan lainnya. semuanya udah pada tau kalo makanan Italia itu terkenal. pasti presiden, menteri, dan pegawainya bangga deeeh, sebangga mereka sama tim sepakbolanya :p
kalo makan sih pasti udah pernah juga, yang buat palingan orang Indonesia. bayangpun kalo yang buat itu mas-mas produk asli yang ada capnya Italia. iiiiih pasti ciadooooooow banget deeeeeeeeh.. kokinya mirip mas Victor (Gael Garcia Bernal) di film Letters to Juliet. huh! ada passionnya lah buat makan sama kedap-kedip pas di kedai apa restorannya :D

beberapa waktu yang lalu. tepatnya jumat minggu lalu, pas share-share gitu, ibunya temen bilang kalo Italia lebih bagus untukku daripada Spanyol(Barcelona). iya sih, aku pengen sampe sana karena Gerard Pique, selebihnya cuma pengen-pengenan aja.... terus yaaa, kalo ke Italia wajibnya ke Milan. kota ini memberi kesan tersendiri untuk akika!!! so, jadi pemacu aja kalo aku emang harus ke sana, dan wajib, sunnah. semoga sama Tuhan udah dimasukkan Undang-Undang Pribadiku, Dian Buana Putri's Act with the Allah :D :D :D

kata bapak juga, Italia lah salah satu negara yang mempertahankan bangunan kuno dengan masanya sendiri- sendiri. jadi, ceritanya nggak keputus dan masih berlanjut sampai sekarang. nah Indonesia? memutus cerita yang indah karena tergiur modernitas yang belum tentu membawa kebaikan. sayang sih sayang sama Indonesia, tapi bukan hal budaya seperti itu. ada kan budaya yang pantas untuk dicinta? *ecieee bahasa akika aduhaaai bangets* jalan-jalan di kota mau lah jalan kaki, namanya juga jalan-jalan yaaa? *kadang aku heran sama diri sendiri, yang nanya dan aku jawab sendiri* udah balik-balik ke topik!!!

cari-cari di Google, beberapa tempat yang harus dikunjungi ketika di Milan. aku buka di tripadvisor.co.id Lombardy sama Milan. harus lihat pokoknya harus lihat. bagussss nget nget....

doaku, doamu dan doa kita bersama supaya kita bisa menjejakkan kaki ke negara yang dipingini. AMIN!AMIN! AMIN!

because it's too late midnight, i'll stop my story 'bout oversea dream. we'll meet in Milan in the future life. byeee



Kiss Kiss :* :*

Dian Buana



No comments:

Post a Comment