Wednesday, March 21, 2012

According to me loh yaaa :)

ulasan ini sebenere udah dari beberapa waktu lalu aku pikirkan. tapi baru sekarang aja mau ngebahasnya. setelah aku pikir-pikir dan mendapat hikmah barokah dan ridho dari Allah SWT... ini sih mau ngomongin lagunya si Kak Adele *hmmm panggil Kak aja deh biar terkesan akrab* yang Someone Like You. mulai akhir tahun lalu ya lagu ini bikin kaum-kaum galau tambah fatal galaunya. kalo ada lagu ini "AAAAAAA lagunya aku banget banget deh" :p hehehe. aku dulu juga gitu sih, perpaduan suara yang cihuyyy sama lirik yang aduhaaay! seksinya luar biasa menusuk hati. dikata pembunuh, dia membunuh atas dasar cinta :D

ini nih petikan panjang lirik lagunya. akan ku ulas dikit-dikit yaaa. nggk ada yang boleh protes karena ini menurut aku. kalo menurut kamu, kamu, dan kamu. kalian beda penafsiran yaaa monggo aja. itu hak kalian. seperti anda mendapatkan hak untuk berpendapat dari negara yang masih dipertanyakan kelayakannya :p


Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead, "
Yeah

naaaaah kaaan yang aku nggk habis pikir itu sama ref-nya itu loh. si Kak Adele bilang dia nggkpapa, dan dia bakal nemuin orang yang mungkin sifat dan wataknya mirip sama si cowok itu. yaaa kalo watak dia banyak baiknya mah mau-mau aja, nah kalo banyak jeleknya? amit-amit laaaah. hahahha kalo kata Raditnya Dika yang rumahnya beda gang sama aku di alam mimpi, move on- let go-nya nggk berhasil-berhasil amat, bahkan gagal meeeeeeeeeen!!!! sakit sih sakit iyaaaa, bahkan pake banget. sampe-sampe minum itu tuh yang nggk baik. maksutnya teh basi :p
seperti seperti yang pernah kulihat dan kualami. betapa harus kalo kita cari yang jauh-jauh lebih baik coy. kita kan nggk tau batas orang baik itu sampai mana, mungkin sampai Paraguay atau sampe Tonga. oiyaaaa Presiden Tonga apa rajanya meninggal yaaa? semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan. balik lagi, kemungkinan untuk sama itu orang yang sama kan kecil, karena di lirik awal dia nemuin orang dan nikah. NIKAH! terikat. kalo masih pacaran apa deket, boleh kok masih tebar pesona. belum ada label halal dari MUI, paling labelnya dari RT/RW setempat.

jadi pada intinya itu aku cuma nitip ngomong aja. bukan mencela lagunya... KEEPIN' ROCK KAK ADELE HAHAHAHA \m/



kiss muah muah :* :*


Buana.

No comments:

Post a Comment