Wednesday, October 17, 2012

awalnya mimpi



dua malam yang lalu, mimpi datang ke Delayota, keluarga yang sangat luas tetapi memberikan banyak ilmu. bukan terpatok sama ilmu yang ada di dalam kelas. ilmu tentang kekeluargaan dan persahabatan kudapatkan dengan indah. dan ketika berharap itu terulang, tak ada jawaban dari manapun. karena sudah kodratnya waktu itu berputar dan tidak dapat diulang.

hari ini, 17 Oktober 2012, secara panggilan hati atau memang kebetulan saja, datang ke sekolah. niat utamanya adalah meminjam dragbar atau tandu. secara tamu gitu ya, sekarang parkirnya nggk di belakang kayak pas sekolah. di-abani sama Pak Tug ataupun Pak Dian. ketemu Mas Banu! terus Pak Jazuli yang biasanya pegang mobil sekolah. masuk ke ruang guru. mata tertuju kepada guru wanita cantik berkacamata dan rambut ikal, pintarnya terpancar. Bu Ning matematika! yang ngajarin kita kalo beliau lebih seneng muridnya ngerjain ujian sendiri daripada nyontek dan nilainya bagus. urus sudah diurus. walhasil setelah lama menunggu-nunggu ketemu PAK HARDI! pancaran matanya ituloh, berilmu banget! sepertinya beliau sibuk, jadi nggk bisa banyak ngobrol. ada satu ibu yang sedang makan di kanteng ( kantin tengah -red), ternyata Bu Rindang yang sedang makan bakso. samperin deh. cerita tentang bedanya antropologi dan sosiologi. enaknya di lapangan, dan omongan yang patut dicatat. "dulu pas awal-awal lulus itu, pasti pengennya bisa main ke sekolah terus ya. tapi sekarang udah punya kesibukan sendiri-sendiri, jadinya jarang ke sekolah. tapi sekalinya main ke sekolah rasanya kangen banget"

aduuuh! emang jarang banget ke sekolah buat sekedar main-main gitu. tapi ketika akhirnya main, tak terduga lah rasanya. oiya aku nemu beberapa foto yang diedit sama Mira, difotonya pake kamera henpon

sudah-sudah jangan banyak nulis tentang SMA, nanti jadinya mbrebes mili karena pengen balik ke masa yang indah itu. setiap perjalanan pasti ada sisi keindahannya. yakaaaaan?








makasih Mira atas foto lama yang aku minta dari henpon kamu jaman dulu.





Buana

No comments:

Post a Comment