Saturday, May 5, 2012

Welcome to Jogjaaaah :D

selayaknya acara komedi yang tayang di TV dan menyapa yang datang dengan sebutan "Akhirnya datang jugaaaaa" :D :D 

ceritanya gini yaaaah... kan ada pembukaan buat tandem bule dari Canada. tepatnya Toronto University. naaah aku ikut aja tuh. nambah pengalaman dan belajar mengaplikasikan pelajaran dan kuliah bahasa Inggris dari jaman SD. dapatlah aku mahasiswa yang bernama Jessika Tremblay. aku search aja di facebook, mungkin orangnya yang aku cari dari facebook. ternyata bukan. aku nebaknya, si Jess ini suka dug*m, ternyata dia anak baik-baik. gitu sih pandangan pertama kali ketemu :D :D

baru hari Jumat sih aku ketemu sama dia. so faaaar so good laah! padahal baru dua hari ketemu :p
orangnya baik dan cepat belajar. dia catat semua perkataan dalam bahasa indonesia. satu yang paling aku ingat dari awal pertemuan kami. she said, "for research, i don't need laptop because i have to write the information in my book"... joss tenan ra ikiii!! aku langsung speechless waktu dia bilang gitu. emang sih emang. dan bawaan dia itu dikit, nggk rempong lagi. mandiri! karena usia dia yang lebih dewasa juga.

WELCOME TO JOGJA JESSIKA!!! 

nananinaaaa.... enjoy the game of life lah intinya! sesuatu yang baru dan membawa kebaikan itu nggk boleh di tolak :)




Buana

No comments:

Post a Comment